Kartu XL gratis internet di opera mini handler

by Gasti Mobile Blog on 03:50 PM, 19-Feb-12

Category: Aplikasi nokia s40v2 , Tips and Trik

Selamat malam pengunjung setia Gasti,

Setelah beberapa hari saya fakum di mywapblog, karna HP N73 saya mati total gara-gara gagal saat software, tapi gak apa lah, itu akan saya jadikan sebuah pelajaran menuju kesuksesan.

Oke kembali ke topik di atas,

Kartu XL gratis internet di opera mini handler,

dan langsung saja simak settingan berikut :

Setting HP

APN : www.xlgprs.net
Proxy : 074.003.164.005
Port : 80

Setting opera mini handler

Fron Query : goklik.co.id/cgi-bin/nph-get.cgi/0a/http/
Remove port : (jangan centang)
Proxy server : (kosongkan)
yang lainnya biarkan default saja


Dan untuk yang belum punya opera mini handlernya,,,

ini downoad dulu opmin60hui200b4.zip

atau download di sini


Oke mungkin hanya itu saja yang dapat saya informasikan,

Semoga bermanfaat.



Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Kartu XL gratis internet di opera mini handler"

Ariz27 [11:56 PM, 24-Feb-12]

v2 nyimak sob d tnggu kunbalx

HERY SUBUR [11:30 AM, 25-Feb-12]

slm knal az...http://herysubur.mywapblog.com

Tio619 [02:46 AM, 26-Feb-12]

Ditunggu follow baliknya..

Ayit c4'3m [06:38 AM, 03-Mar-12]

Makasih sob atas aplikasix law boleh nanyak gmna crax msuk ke blog? nie no hp ane 087750076045

Gasti Mobile Blog [09:09 AM, 03-Mar-12]

Mksud-y masuk gimana sob?

Jhi PoL [04:10 PM, 03-Mar-12]

ijin folow aja kang

gabung yuk http://opoyo.tk [07:34 AM, 04-Mar-12]

ijin liat2 isi blognya Kang,
oiya... Gabung ya Kang di http://opoyo.tk

بصري البنتنيه [04:36 PM, 08-Mar-12]

Thanx.,

Gasti Mobile Blog [06:15 PM, 08-Mar-12]

@بصري البنتنيه,
ia thanx juga udah berkunjung di mari.

Incoe_careuh [06:16 PM, 10-Mar-12]

Yoyoy

Gasti Mobile Blog [08:22 AM, 11-Mar-12]

@Incoe_careuh,
yuu

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images